NYAMAN - AMAN - AKUR - AKRAB

Senin, Agustus 17, 2009

Sukuran HUT RI - malam 17 Agustus 09






Setelah menuntaskan berbagai lomba olahraga menyambut Dirgahayu RI 64.. malam 17 Agustus tahun ini RT 03 membuat acara yang unik dan inovatif...yaitu 'kemah kota' dengan acara berkemah di jalan lingkungan wilayah RT 03/10.
Dalam acara tersebut melibatkan tidak kurang dari 40 KK di Rt 03, dalam kegiatan ini sebenarnya muncul ide2 cemerlang dari bapak-bapak warga RT 03 antara lain.. program hemat energi dan ramah lingkungan dengan merubah penerangan listrik menjadi obor berbahan bakar minyak jelantah (limbah minyak goreng) akan tetapi kurang maksimal karena masalah teknis, akan tetapi dari segi hemat listrik sudah pasti karena dengan tidur ditenda rumah tidak menyalakan AC.
Selain syukuran doa bersama yg di pimpin pak ustd H. Mastuki dan H. Nasir, dilanjutkan saling maaf memaafkan dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan, ada potong tumpeng dan juga di isi dengan berbagai kreasi, ada tari-tarian, dance, music, karaoke, serta pemutaran film dokumenter 'Bandung lautan Api' dan di akhiri ada jam 04.30 pagi.
bagaimanapun acara ini sangat inovatif, kita semua berharap acara semacam ini bisa menimbulkan kebersamaan dan merekatkan tali silaturahmi sesama warga... Amiin.

Tidak ada komentar: