NYAMAN - AMAN - AKUR - AKRAB

Rabu, Agustus 05, 2009

Hari/tanggal : Selasa, 4 Agustus 2009
Tempat : Taman dalam blok C

Hal-hal yang dibicarakan adalah sebagai berikut:

1. Kegiatan Agustusan di lingkungan RT 03
Untuk menyambut dan mensyukuri kemerdekaan RI, maka kita akan mengadakan acara Tasyakuran dan Do’a Bersama pada tanggal 16 Agustus 2009 (ba’da Isya) yang akan diiringi dengan pemutaran film2 dokumenter. Kita juga mengadakan acara kemah/camping bersama di taman dalam blok, untuk itu panitia akan keliling door to door untuk mendata warga yang berminat menyewa tenda (apabila belum mempunyai tenda), agar bisa memastikan jumlah tenda yang diperlukan.

Diberitahukan juga bahwa jalan masuk ke taman dalam (mulai dari samping lapangan ping pong RT 03 sampai depan rumah Pak Trasta) akan ditutup mulai ba’da Maghrib, karena kita akan mulai mendirikan tenda. Dimohon kepada warga agar bisa mengumpulkan botol bekas minuman energy, seperti Kratingdaeng/ M150/Kiranti, dsb yg akan kita jadikan bahan obor; dikumpulkan di rumah Bpk Ruddy/Bpk Ali Mashudi.

Melalui edaran ini, sekaligus himbauan kepada warga agar ikut bekerja bakti bersama-sama membuat obor yg akan dipasang disekeliling lingkungan RT 03 pada pagi hari jam 8.00 WIB tanggal 16 Agustus 2009.

Untuk mendukung acara tersebut diatas telah ditunjuk beberapa orang koodinator sbb:

(i). Koordinator tenda dan penataan lokasi tenda : Bpk Ruddy N & Bpk Iwan Wirawan
(ii). Koordinator acara : Bpk Ikhsan Mahmudi
(iii). Koordinator peralatan music/sound system : Bpk H Idial & Bpk Istanto
(iv). Koordinator tumpeng : Ibu Yayuk Widodo & Ibu Oie Rahman

2. Perkembangan Rumah Baca
Saat ini sedang ada lanjutan pembangunan rumah baca setelah mendapat dana dari donatur dan warga. Pembangunannya meliputi menutup bangunan dengan baja ringan beserta atap asbes, serta membuat satu ruangan yang bisa difungsikan.

Selanjutnya pada hari Sabtu, 15 Agustus 2009 pukul 8.00 pagi kita akan mengadakan kerja bakti massal untuk bersama-sama menutup lantai bangunan rumah baca dengan semen aduk. Demi kepentingan bersama mohon partisipasi dari seluruh warga.

3. Lain-lain
a. Acara Halal Bihalal dalam rangka merayakan Idul Fitri 1430H akan diadakan di lingkungan dalam RT 03, jadi tidak keluar kota, agar warga dapat terkumpul secara maksimal. Mengenai waktu akan kita beritahukan kemudian, kira-kira 3 minggu setelah Lebaran.

b. Himbauan dari ketua RW agar selama bulan Agustus seluruh warga memasang bendera Merah Putih atau umbul-umbul untuk memperingati hari kemerdekaan RI. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


PENGURUS RT 03/10
WISMAMAS PONDOK CABE PERIODE 2008 - 2011


Widodo TA - Ketua

Rahman - Sekretaris

2 komentar:

Anonim mengatakan...

usul rumah bacanya jangan pakai asbes. setahuku asbes itu beracun. efeknya tentu tidak langsung... tapi kasihan anak-anak yang terpapar setiap ke rumah baca itu. (tanra alam)

Admin RT03 Comunity mengatakan...

terima kasih bu tantra atas usulnya... sebetulnya itu juga sudah menjadi konsen kami, terus terang kami juga butuh waktu lama untuk sampai memutuskan memakai atap asbes, karena designnya pun dari Bu dewi memakai genteng. tapi dengan berbagai pertimbangan (yg utama masalah biaya) 'terpaksa' memakai asbes. krn bagunan itu sudah hampir 1 thn belum ada atapnya, kalau terlalu lama tdk dikasih atap akan rusak semua bangunan yg sudah ada bu.. jadi dengan biaya seadanya diputuskan memakai atap asbes... demikian bu, trims (widodo)