NYAMAN - AMAN - AKUR - AKRAB

Minggu, Agustus 16, 2009

Gotong Royong Membangun Rumah Baca



Kegiatan kerja bakti atau Gotong royong yang sudah mulai 'asing' dilingkungan warga perkotaan, kami berusaha hidupkan kembali yaitu pada malam minggu 15 Agustus 09. Setelah tertunda beberapa bulan pembangunan Taman Bacaan masyarakat 'melati' yang terletak di lingkungan RT 03 perumahan Wismamas Pondok cabe ini dimulai lagi...


sebenarnya pembangunan rumah baca ini sudah dimulai dari Jan 2008 yang sebelumnya hanya memanfaatkan rumah warga yang belum dihuni di C2-17, rumah baca ini dimaksud untuk menfasilitasi warga secara umum dalam hal gemar membaca terutama anak-anak dilingkungan RT 03 maupun seluruh RW 10 perumahan Wismamas dan sekitarnya.


setelah tertunda hampir 1 tahun, maka di bulan Juli 09 ini dimulai lagi (tahap ke-2) dengan memasang atap (asbes & rangka baja ringan) dan plaster lantai. untuk atap kita borongkan kontraktor sedangkan lantai kita kerjakan secara gotong royong. adapun pendanaan tahap ke dua ini berasal dari berbagai donatur terumatam Askes dan donatur rutin warga Rp. 15000/bln /kk.


kami berharap semoga setelah selesai bisa dimanfaatkan oleh semua warga untuk kepentingan bersama. dan dijadikan tempat tujuan untuk program gemar membaca di lingkungan perumahan wismamas dan sekitarnya.

Tidak ada komentar: