NYAMAN - AMAN - AKUR - AKRAB

Selasa, Mei 05, 2009

Futsal Anak Blok C


Sabtu siang, 2 Mei 2009 Ravi tumben tidur siang lebih cepat. Ba'da Dhuhur sudah tidur, cari-cari informasi, ternyata sudah janjian bersama teman-teman akan Futsal di lapangan Griya Cinere Limo, yang disponsori oleh Pa' Ovi Chandra.


Pukul 2.30 siang terbangun, dan segera cuci muka ganti baju. Tak lupa mencari sepatu yang sudah dipersiapkan sebelum tidur. Ternyata teman-teman sudah berkumpul di taman dalam. Ada Agi, Ekky & Kemal, Dennis, Syaefi, Tama, Rere, Dindan & Adiv, 'AA Ichan, dll.


Setelah terkumpul di taman, segera diberangkatkan dengan 2 mubil, kloter pertama dgn mubil Pa' Nanang segera di piloti oleh Pa' Israr dan kloter 2 oleh Pa' Ovi. Tenyata ibu-ibu nggak tega melihat anak-anak kesayangan bermain futsal tanpa didampingi. Alhasil, Ibu Oie, Ibu Ika Nanang, dan Ibu Popon membentuk kloter 3 dengan dipiloti oleh Pa' Rahman segera menyusul.


Kloter 3 sampai di lapangan pada waktu pertandingan sudah berjalan 15 menit. Melihat mereka bermain sungguh fun & enjoy sekali meskipun terlihat wajah lelah. Alhamdulillah, tidak ada insiden yang berarti. Sampai habis waktu kira-kira pukul 16.00, anak-anak masih semangat walaupun lelah.


Alhasil nilai di papan skor menunjukkan 13-12. Luar Biasa.....!!!!


Informasi, sewa lapangan pada hari Sabtu/Minggu sebesar Rp 100 ribu per jam. Cukup membuat badan lelah....


Barangkali masih ada yang berminat, silahkan bergabung.
Sampai jumpa minggu depan...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah..wah..
ternyata anak-anak kita ngak mau kalah ama bapak-bapaknya yang selalu punya greget untuk membuat acara, mugo-mugo 'mereka' bisa membangun silaturahmi sejak dini..
selamat..!!