NYAMAN - AMAN - AKUR - AKRAB

Senin, Juli 20, 2009

Ular Piton ditangkap di Wismamas

Pada hari senin pagi yang kebetulan hari libur isro mi'roj , warga berduyun-duyun menuju pos security Wismamas untuk melihat Ular piton yang ditangkap pak poetoet (pak Mantan RW) bersama warga lainnya di dekat rumah paling depan blok A (dekat TK Raushan fikr yang lama).

sebenarnya info ada ular yang panjangnya kurang lebih 4 meter itu sudah diinfokan beberapa hari sebelumnya oleh seseorang warga, yang kebetulan ketemu ular tsb sedang nyebrang jalan (pintu masuk wismamas) sekitar jam 3 pagi. setelah beberapa hari dicari, baru pada senin pagi itulah ular yang sempat meresahkan warga wismamas itu dapat di tangkap.

Mungkin juga ular tersebut keluar lagi setelah kebetulan ada kegiatan FOGGING dikomplek wismamas pada hari minggu, jadi karena kena asap tersebut maka ularpun 'mabok alias teler' kata bu Istanto.


"tapi walaupun sudah ketangkap biasanya kalo ular sebesar ini ada pasangannya, ini kita sedang pancing biar keluar" ujar pak satpam.
warga sekitar tidak tahu dari mana sarang ular tersebut, apakah dari lokasi perum bukit modern (lembah pinus) yang kebetulan sedang dibuka untuk rumah baru atau dari tempat yang lain. yang jelas memang lokasi perumahan wismamas ini sudah sering muncul ular terlebih pada saat baru-barunya perumahan ini dihuni tahun 2002 an.
semoga semua tetap waspada.

Tidak ada komentar: